UP3 Tasikmalaya Peringati Hari Pelanggan Nasional PLN UP3 Tasikmalaya Gelar Kegiatan Kunjungan ke Stakeholder dan Pelanggan

Tasikmalaya 05 September 2024, Dalam Rangka Memperingati Hari Pelanggan Nasional PLN UP3 Tasikmalaya melaksanakan kunjungan pelanggan ke Stakeholder dan Pelanggan.

Hari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen PT PLN (Persero) UP3 Tasikmalaya untuk menunjukkan apresiasi perusahaan kepada para pelanggan. Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari kesuksesan perusahaan.

Manager UP3 Tasikmalaya Arief Rahman Hakim mengatakan, Hari Pelanggan Nasional dihadirkan sebagai upaya perusahaan untuk lebih memahami pelanggannya. Ini penting karena tak sedikit perusahaan yang masih dalam belum memahami kebutuhan serta Proses Bisnis di PLN sehingga dengan kegiatan seperti ini dapat terjalin komunikasi yang lebih efektif lagi.

“Tentunya harapan kami kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PLN terus meningkat. Faktanya tidak ada pelanggan yang sepenuhnya puas dengan produk atau layanan yang diberikan. Karena itulah selalu ada ruang untuk perbaikan di mana PLN ditantang agar terus mencari nilai-nilai yang paling berarti bagi pelanggannya”, Tambah Arief

General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia mengatakan Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan dan memperbaiki pelayanan PLN kedepan. Semoga hubungan PLN dan pelanggan semakin harmonis demi mewujudkan citra positif Perusahaan.

Tinggalkan Balasan