Pilkada Damai 2024, Polres Ciamis Gelar Laga Persahabatan dengan Warga Cihaurbeuti

Ciamis – Dalam Rangka Persiapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 di Indonesia Polres Ciamis berkolaborasi dengan masyarakat Desa Cijulang, Kec.Cihaurbeuti untuk menciptakan Pilkada damai 2024 dengan melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Ciamis ini diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat Cihaurbeuti diantaranya Camat Cihaurbeuti, Kepala KUA, Tokoh Agama Ds. Cijulang, Danramil dan Kapolsek Cihaurbeuti.

Sebelum melaksanakan pertandingan bola Kepala Desa Cijulang Endang ST membuka laga dengan penyampaian terkait keamanan wilayahnya. “Kalau daerah kami ini masyarakatnya kondusif jadi wilayahnya bisa dibilang aman” ujarnya

Selanjutnya, Kapolres Ciamis mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas dan tidak terprovokasi kampanye hitam, meski hanya satu pasangan calon terdaftar. Acara ini dilakukan guna mengukuhkan semangat menjaga kedamaian selama Pilkada. Kamis,(4/9/2024).

“Kita juga jangan sampai terprovokasi dengan kampanye hitam, dan juga kita harus berperan serta untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara meskipun baru 1 Paslon yang terdaftar” ujar Kapolres Ciamis.

Setelah beberapa Sambutan Kapolres Ciamis beserta Unsur Forkopimcam Cihaurbeuti melanjutkan kegiatan dengan pertandingan persahabatan sepak bola antara Polres Ciamis dengan Masyarakat Desa Cijulang.

Dari kegiatan tersebut membuktikan kepedulian masyarakat Ciamis akan terjaganya kondusifitas Pilkada yang akan berlangsung dan ini menjadi harapan yang baik untuk Indonesia emas 2045.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar

Tinggalkan Balasan