Hari Ini Pemdes Wanamekar Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat

Garut-Pemerintah Desa Wanamekar kecamatan Wanaraja Realisasikan Anggaran APBDes Tahun 2024 , Realisasi kegiatan Berupa kegiatan Pelatihan untuk peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Wanamekar. Selasa 10 September 2024.

Dani Ramdani kepala Desa Wanamekar Dalam Sambutannya Mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Wanamekar , dalam menigkatkan Sumberdaya Perangkat Desa, Meningkatkan Kemampuan Perangkat Desa.

Semoga dengan pelatihan ini , Para Perangkat Desa di wanamekar dapat Menerapkan ilmu Pengetahuan yang padat di dalam kegian ini, untuk Implementasikan dalam Peningkatan Pelayanan dan kinerja kepada Masyarakat , khususnya Masyarakat Desa Wanamekar ujar Dani Ramdani Kepala Desa Wanamekar.

Tatang Suryana Camat Wanaraja dalam Sambutanya mengatakan dengan adanya kegiatan pelatihan diharapkan meningkatnya etos kerja, Meningkatnya kinerja para Perangkat Desa. Adanya Capaian kinerja dan Evaluasi secara berkala , sehingga terukur capaian kinerjanya.

Evaluasi Kinerja Perangkat minimal satu bulan satu kali di lakukan oleh Pemerinta Desa, Administrasi yang baik, Data Data yang akurat, Terdokumentasikan setiap Kegiatan yang di laksanakan, sehingga dapat dihilat capaian target kinerja yang diharapkan oleh Pemerintah Desa Papar Tatang Suryana Camat Wanaraja.

Pemateri kegiatan dari TA Pendaming Desa, Forkompimcam Kecamatan Wanaraja. Pantaun Media Kegiatan di hadiri Para Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa , Babinkamtibmas, Kasi PMD , Kasi Pemerintahan , Stap Kasi Trantib kecamatan Wanaraja.

Tinggalkan Balasan