Turnamen Futsal YAAM Dan Karangtaruna Babakanloa, Usai ini daftar Juaranya

Garut-Totalitas dalam permainan di Final Turnamen Futsal Kategori Junior U 13 ditunjukan para Pemain Futsal saat pertandingan Final, Pertandingan Final Selesai di Laksanakan di Komplek Sarana olah raga Yayasan Amanah Aminah Maemunah Desa Babakan loa kecamatan Pangatikan Garut, Minggu 08/09/2024 .

Ir Deni Ranggajaya Pimpinan Yayasan Amanah Aminah Maemunah di sela sela Acara kepada Media mengatakan, Turnamen Futsal di ikuti oleh 42 Team dengan kategori Usia dibawah 13 Tahun , Kategori Kelas 1,2,3 dan Kategori kelas 4,5 dan 6 .

Kegiatan Turnamen Futsal ini dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun, Turnament Futsal terselenggara atas Kerja sama dan Kolaborasi Yayasan Amanah Aminah Maemunah ( YAAM) dengan Karang Taruna Babakanloa Desa Babakanloa kecamatan Pangatikan Garut.

Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antar warga , khususnya anak anak usia sekolah di lingkungan Desa babakanloa dan Sekitarnya. Menumbuhkan minat anak anak dan masyarakat untuk berolah raga, menumbuhkan sikap sportifitas, dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi, serta pencarian bibit-bibit potensial Atlit futsal kedepanya ujar Ir Deni Ranggajaya pimpinan Yayasan Amanah Aminah Maemunah .

Juara Futsal Kategori kelas 1,2,3 untuk juara ke 1 diraih Oleh SD IT Miftahul Huda, juara Ke 2 di Raih MI Maarif Assidiqiyah B juara ke 3 SDN Babakanloa 2 .

Sedangkan Untuk Kategori Kelas 4,5 dan 6 , juara ke 1 di Raih oleh SDN 2 Babakanloa, Juara ke 2 diraih oleh MI Assidiqiyah D dan Juara ke 3 di Raih oleh Assidiqiyah A . Pemain Terbaik Muhammad Abizar Al Gifari Dan Gilbi Maleeq jibrani.
Dan Komentator : Nunu Kembar.

Tinggalkan Balasan